Welcome To My Blog Game UKTS and Haulin Version Indonesia

DOWNLOAD UKTS TANPA PATCH

Selamat sore sobat blogger,,,,?? Soree....
Sebelumnya orang yang newbie ini mau ngasih Link buat master game UKTS (United Kingdom Truck Simulator)...
Sebelumnya<<<<<<
=> Apa sih UKTS itu???
jawab: UKTS adalah jenis game truck simulator dari inggris, jenis game ini juga bisa di modifikasi, istilah kerennya dipakein MOD yang bisa merubah game itu menjadi game ala indonesia yang bisa merubah truck bawaan game menjadi bus-bus indonesia seperti NPM,Bejeu,Sinar Jaya dan masih banyak lagi tergantung mod yang di pakai, gak cuma kendaraannya yang bisa di modifikasi mapnya pun bisa, ada beberapa pilihan map diantaranya map ICRF, ICRF Wanderer atau map lainnya...

Saya ambil contoh dari SS (Screen Shoot) laptop saya..



 Nah itulah beberapa contoh dari SS saya yang sudah saya modifikasi berikut juga mapnya..

oh ya kelupaan....untuk dapat bermain game ini ada persyaratan minimum komputernya..

Minimum System Requirements
• Windows®XP/Vista/7 • Processor with 2.2 GHz
• 1GB RAM (2GB for Windows Vista or 7)
• Graphics Card 256MB (GeForce FX, ATI 9600 or better)
• DirectX 9 compatible sound card • DirectX 9.0 •900MB free HD
Recommended System Requirements
• Dual or Quad Core Processor with 2.2 GHz
• 2GB RAM
• Graphics card 512MB (GeForce 6 or ATI Radeon 9800)

Gak usah kelamaan...saya kasih aja langsung Link untuk master gamenya...TINGGAL INSTALL..                                               UKTS VERSI 1.32

Sekian dari saya...
sumber http://simulatortruckindonesia.blogspot.com/2012/12/download-ukts-tanpa-patch.html
0 Komentar untuk "DOWNLOAD UKTS TANPA PATCH"

Back To Top